Monday, September 7, 2020

Staycation Jakarta - Ibis Jakarta Slipi Hotel

Kalian Tinggal di Jakarta? Bosen dengan suasana lingkungan rumah tapi males kalau pergi jauh, Stres dengan kerjaan dikantor dan cuma punya waktu weekend aja? Itu artinya kalian butuh give reward to yourself, Yap kalian butuh rilex sejenak. Staycation di Jakarta ? Why Not?

Deluxe Room


Ibis Jakarta Slipi bisa menjadi pilihan kalian untuk staycation di Jakarta loh ! Hotel yang berlokasi di Jl. Letjen S. Parman No.Kavling 59, Slipi, Kec. Palmerah, Jakarta, menawarkan menginap dengan suasana santai dengan berbagai fasilitas. Terdapat kolam berenang untuk anak dan dewasa. Terdapat juga ruangan untuk bermain anak. Fasilitas dikamar pun cukup lengkap terdapat refrigrator mini dan mini coffee bar dengan window room yang menyajikan  pemandangan Jakarta.

Mini Coffee Bar


Terdapat 2 restoran yang digunakan untuk sarapan pagi, Menu yang disajikan juga bervariasi dan untuk rasa hampir semua makanan enak, Dan buat kalian yang suka kopi jangan lupa untuk merasakan cappucino nya ya !

Swimming Pool





Hot Cappucino


Staff ramah dan sangat membantu, untuk harga kalian bisa langsung bayar di hotel atau booking di aplikasi travel seperti traveloka dan lainnya.


Indoor Space

No comments:

Post a Comment