Monday, September 7, 2020

The Highland Park Resort & Hotel Bogor - Penginapan Unik di Bogor

The Highland Park Resort & Hotel Bogor

Most Unique Resort & Hotel in Indonesia

Hey buat kamu yang lagi cari staycation unik dan nyaman kalian bisa pilih The Highland Park Resort & Hotel yang berada di Bogor tepatnya di Jl. Ciapus, Curug Nangka, Kp.Sinarwangi, Sukajadi, Kec.Tamansari – Kab.Bogor, 16610 Jawa Barat – Indonesia. Lokasi yang terbilang dekat dengan ibu kota dan strategis ini bertempat di kaki Gunung Salak yang termasuk Taman Nasional Halimun. 

Most Unique Resort & Hotel in Indonesia













The Highland Park Resort, Hadir dengan konsep resort yang berbeda dan memberikan pengalaman di mana Anda dapat tinggal di dalam tenda bangsa Mongolia dan Indian (Apache) dengan konsep Glamorous-Camping. Berikut pilihan ruangan kamar penginapan sesuai  kapasitas dan kebutuhan anda, terdapat 3 jenis pilihan bentuk ruangan, dimana setiap ruangan memiliki keunikan tersendiri, kalian dapat memilih Ruangan Apache Camp, Mongolian Camp, dan Tree House.


Mongolian Camp

Tree House


Apache Camp











Anda dapat bersantai, menghirup udara segar di alam yang asri dan melepas penat dari bising nya perkotaan. The Highland Park Resort menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, ballroom, outbound, equestrian club (berkuda), edu-camp, golf, mini-zoo, waterboom dan lainnya menjadikan tempat ini sebagai pilihan terbaik dan menarik bagi kalian yang ingin bersantai bersama sekeluarga dan teman-teman. Tidak hanya itu kalian dapat memilih The Highland Park Resort & Hotel Bogor untuk mengadakan berbagai acara seperti family gathering, corporate outing, meeting, training, dan acara lainnya.  Terdapat banyak pilihan menu untuk sarapan, makan siang atau pun makan malam. Berbagai Aktifitas dapat kalian lakukan seperti shooting target, Edu Camp, flying fox, zip bike, high rope, low rope .

Jadi sudah tentukan ruangan kamar penginapan kalian ?

Untuk Selengkapnya bisa di cek di channel youtube ini yah The Highland Park Resort





No comments:

Post a Comment